Blog-nya Si Ajay

Jl. Tamansari, Kota Bandung
 4 Oktober 2012, 07.05 WIB

Jl. Tamansari, Kota Bandung
4 Oktober 2012, 07.05 WIB

Selamat pagiiii.. ini dia yang ditunggu-tunggu, akhirnya keluar juga album kompilasinya (walaupun belum sempet konfirmasi hehehe). ntar pada beli yaa hahaha, jgn lupa juga like FB nya di www.facebook.com/azharssideproject hatur nuhuuun :D

Selamat pagiiii..
ini dia yang ditunggu-tunggu, akhirnya keluar juga album kompilasinya (walaupun belum sempet konfirmasi hehehe).
ntar pada beli yaa hahaha, jgn lupa juga like FB nya di www.facebook.com/azharssideproject
hatur nuhuuun :D

Alone At Last* - Kita Bisa

memotivasi semua teman
menyapa dan berikan senyuman
merangkul mereka yang tertekan
berpikir positive dan lihat kedepan

selalu mampu meski banyak tantangan 
tak menyerah dan takan pernah

mulai langkah yang bisa berguna
caci selama ada maknanya 
berlari dan harus mampu membakar 
lukis dunia karna hidup tak lama 

selalu mampu meski banyak tantangan 
tak menyerah dan takan pernah

tak ada alasan untuk selalu kecewa
ini bukan saatnya memupuk derita

kita sekarang mampu tuk hadapi semua
kita bisa berkata pasti bisa karena kita bisa

kita bisa…
karena kita bisa….
kita bisa…
kita bisa…
(karena) kita bisa…

tak ada alasan untuk selalu kecewa
ini bukan saatnya memupuk derita
takan pernah tuk mnyerah motivasi mimpi kita 
generasi yg tak lemah dan tak nista

tak ada alasan untuk selalu kecewa
ini bukan saatnya memupuk derita
kita sekarang mampu tuk hadapi semua
kita bisa berkata pasti bisa karena kita bisa

kita bisa…
karena kita bisa….
kita bisa…
eeeaaaaa…….

I really want this! This is the future!

I really want this! This is the future!

satu,dua, dan tiga

oke saat ini pikiran saya terbagi menjadi tuga fokus. Entah mengapa saya memikirkannya sampai tiga, tapi begitulah kenyataanya. Kalian boleh tertawa, mencibir, ataupun mengejek, itu terserah kalian. yup inilah tiga fokus pikiran saya akhir-akhir ini.

Pertama, TA alias Tugas Akhir. Ajegile yang satu ini kayak yg ga beres-beres. Ada progres kemudian diajukan untuk bimbingan dan pada saat bimbingan ada saja kurangnya. Serasa maju selangkah mundur satu seperempat langkah *nanggung amat yak*hahaha. Hal itu kadang bikin saya pusing dan stress yang berdampak pada kesehatan dan ujung-ujungnya menghambat proses pengerjaan. Ada kalanya refreshing buat ngilangin stress tapi malah kebablasan refreshing ampe lupa kalau masih punya TA. Hahaha. Astaghfirulloh.

Kedua, pacar. Iye saya jomblo dan wajar dong kalau saya mikirin soal pacar juga. Hahaha. Kenapa saya kepikiran pacar disaat masih proses pengerjaan TA? Jawabannya adalah Wisuda. Kenapa wisuda? Karena pas wisuda ada yg namanya pendamping wisuda. Haha alasan yg cukup konyol mungkin bagi sebagian orang yg baca postingan saya kali ini. Selain itu, saya merasa ditagih untuk ngenalin pacar ke keluarga atau lebih khususnya ke nenek saya. Entah kenapa juga saya merasa terikat dengan perasaan tertagih itu *ini bahasanya mulai amburadul*. Cuma merasa seperti punya utang aja. —” dan pastinya untuk pasangan hidup saya kelak. *Ahey, prikitiew! hahaha*

Ketiga, album kompilasi. Iya ini fokus ketiga pikiran saya. Dari Februari saya tungguin dan mantengin terus kabar perkembangan ni album, soalnya bagi saya ini pengalaman dan mungkin saja jadi salah satu terobosan di hidup saya. Pertama diundur launchingnya, kemudian sempat tidak ada kabar berita, diundur lagi, dan ngilang lagi. Membingungkan, serasa digantungkan *kayak apaan aja digantung, haha* kabar terakhir harusnya pertengahan juni kemarin udah launching, tapi dipantengin eh acaranya diundur jadi juli. hadeuh, Gimana kalau launchingnya bertepatan sama tanggal saya sidang TA? atau lebih parahnya lagi pas saya diwisuda, kan gaswat juga! 

iya itulah tiga fokus pikiran saya akhir-akhir ini. Mudah-mudahan semuanya diberikan yang terbaik oleh-Nya. AMIN! Pengennya sih TA lancar selesai sampe dapet gelar ST, Pacar pun dapet, jadi pas wisuda udah ada PW, dan lunching album kompilasi pun jelas dan pasti kabarnya, jadi pas wisuda bisa ikutan jualan dan promosi album wkwkwkwk memanfaatkan momen abis yak. Hehe. Hope for the best. :D

Mengautis part 2

untitled

Am              G                 F                     G                 Am

I thought my life was so pathetic, you keep pushing me away

            G                    F              G               Am

and you think I’m too dramatic, I’ll ignore you anyway

            G                F                  G              Am

seem so bad in every way, I think to give up anyway

           G                       F         G

turn around and then just walk away

Reff:

F       G          C        Am                        F

trying to understand, everything you’ve said

         G               Am

trying not to given in, but it seem so hard to

F       G           C                                 F

trying to understand, and learned my mistakes

      G                            Am

but now, I have to let you go

Mengautis

yap sepekan ini gw merasa bad mood melulu. Kesel, bingung, kecewa, aneh, dan perasaan lain yang bercampur aduk. Senyum dan ketawa yang muncul dari gw selama sepekan ini mungkin terasa hambar. Tapi ga semuanya hambar, banyak juga senyum dan tawa gw yang muncul dari perasaan sebenarnya. Entah mengapa kalau udah kayak gini gw lebih memilih mengautis. Haha. Iya mengautis. Entah itu dengan jalan-jalan sendiri pake motor, diem nonton dari laptop, atau sekedar jogging di sabuga. Di kegiatan itu pun gw lebih milih pasif dan cuek dengan keadaan sekitar. Haha. it hurt and It’s killing me!!